7 Pulau Terbaik Di Bali Pulau Tropis Untuk Berlibur

7 Pulau Terbaik Di Bali Pulau Tropis Untuk Berlibur – Koleksi pulau-pulau terbaik di Bali ini harus berada di antara pilihan utama Anda jika Anda merencanakan lompat pulau atau dua. Mereka yang ingin mengalami keajaiban bawah laut yang terletak di bawah ombak di sekitar Bali mungkin sudah memiliki Pulau Menjangan yang terpencil di taman nasional barat laut pulau itu, atau tiga Gili yang berjarak 2,5 jam dengan kapal cepat dari Bali, di radar mereka.

Tujuan-tujuan ini menawarkan Anda liburan pulau tropis yang besar, masing-masing dengan kumpulan banding mereka sendiri. Pantai utara Bali dikenal karena lautnya yang tenang, dengan taman karang yang berkembang dan jarak pandang yang sangat baik hampir sepanjang tahun, sementara di lepas pantai selatan-timur terdapat pulau-pulau Nusa yang populer, sebuah kelompok yang sangat dekat dengan Lembongan sebagai rumah paling populernya. villa pantai, beberapa tempat berselancar yang bagus dan kegiatan laut lainnya. Lihat 7 pulau terbaik di Bali ini untuk berbagai jenis liburan pulau, di luar Bali ‘daratan’.

Lanjut: https://www.kuismilioner.com/

1 Gili Trawangan

Jarak dari Bandara Kuta / Bali: 105 Km

Ini adalah yang pertama dari Kepulauan Gili yang akan Anda dekati dari Bali. Trawangan juga yang paling populer di grup tiga, menawarkan fasilitas dan infrastruktur yang mapan, bersama dengan koleksi yang lebih besar dari hotel, tempat makan dan tempat hiburan malam.

Anda juga akan menemukan sebagian besar kegiatan olahraga air laut di sini, dengan sebagian besar toko selam ditemukan di sini, dengan perahu yang membawa Anda keluar di sekitar perairan di kursus atau tur PADI. Anda dapat menemukan koleksi resor yang lebih halus di ‘sunset beach’ yang lebih tenang di sebelah tenggaranya. Kapal berangkat dari Sanur, Pulau Serangan, Tanjung Benoa dan Padangbai.

Ikutan Kuis Online Terpercaya yuu.

CLICK

Apa yang baik tentang Gili Trawangan:
– Kombinasi makan malam dan kehidupan malam
– Sebagian besar kegiatan tersedia dari tiga Gili
– Gili dengan koleksi hotel terbesar

2 Nusa Lembongan

Jarak dari Bandara Kuta / Bali: 31 Km

Lembongan adalah yang paling populer dari tiga pulau Nusa, dapat dicapai hanya dalam waktu 45 menit naik kapal cepat ke arah tenggara dari Pelabuhan Sanur atau Benoa di daratan Bali. Pulau ini adalah yang paling populer di antara para pelancong yang mencari pengalaman cepat terbuang, dengan tidak kurang dari tiga operator pelayaran utama di pulau itu yang menyediakan pelayaran hari itu dengan ponton laut yang menyenangkan di sekitar perairannya. Lembongan juga menawarkan beberapa penyelaman yang baik, snorkeling dan bahkan berselancar, dengan tiga ombak surfingnya hanya dayung keluar dari pantai barat berpasir. Kapal berangkat dari Sanur dan Tanjung Benoa.

Apa yang baik tentang Nusa Lembongan:
– Paling populer di antara tiga pulau Nusa
– Berbagai macam hotel pantai dan selancar
– Kombinasi atraksi lepas pantai dan darat

Baca Juga: 7 Kepulauan Terbaik Di Sekitar Phuket Pulau Tropis Di Thailand Selatan

3 Gili Air

Jarak dari Bandara Kuta / Bali: 110 Km

Gili Air secara kasar dapat dianggap sebagai adik Gili Trawangan yang lebih kecil, dengan pilihan hotel yang bagus, serta restoran, bar, dan toko-toko selam, khususnya di sepanjang pantai tenggara utamanya di dekat dermaga kapal. Sementara itu, pantai utara yang lebih tenang sangat cocok untuk ‘pelarian’ sejati, dengan resor yang jarang ditemukan, beberapa menawarkan kemewahan. Secara keseluruhan, Gili Air berfungsi sebagai alternatif yang bagus untuk Trawangan, dan sering kali yang terakhir dan yang terakhir di pulau yang hinggap petualangan ke ketiga Gili. Kapal berangkat dari Sanur, Pulau Serangan, Tanjung Benoa dan Padangbai, dengan transfer antar pulau antara Gili Trawangan dan Gili Meno.

Apa yang baik tentang Gili Air:
– Kembar Gili Trawangan yang lebih kecil dan paling populer kedua di antara Gili – Banyak toko menyelam di sekitar
– Berbagai macam anggaran untuk menginap mewah

4 Gili Meno

Jarak dari Bandara Kuta / Bali: 107 Km

Pulau ini adalah yang paling tenang dan santai dari ketiga Gili – pada dasarnya itu kebalikan dari dua pulau saudara lainnya. Meno cocok untuk orang yang berbulan madu dan pasangan yang mencari privasi total dan istirahat total dan relaksasi. Kerumunan umum yang berpesta menghindari Meno sama sekali, karena tidak ada adegan kehidupan malam di sini karena pemerintah desa setempat menegakkan larangan berpesta larut malam di sini. Jika Anda memasuki masa tinggal yang lebih penuh budaya, dengan kehidupan desa pulau yang serba cepat, keluar dari kamar bergaya bungalow Anda, maka ini adalah tempat untuk Anda. Kapal berangkat dari Sanur, Pulau Serangan, Tanjung Benoa dan Padangbai, dengan transfer antara dua Gili lainnya.

Apa yang baik tentang Gili Meno:
– Yang paling sepi dari tiga Gili
– Tidak ada kehidupan malam dan berpesta
– bagus untuk pelarian pulau sejati!
– Pantai pasir putih yang tidak berbatu dan murni dengan perairan yang jernih

5 Pulau Nusa Menjangan

Jarak dari Bandara Kuta / Bali: 101 Km

Pulau eksotis ini adalah bagian dari Taman Nasional Bali Barat, yang dapat Anda menyeberang ke dengan perahu bermotor dari pelabuhan utama Taman Nasional Labuhan Lalang. Atraksi darat termasuk padang rumput yang merupakan rumah bagi rusa jawa yang langka, yang dikenal sebagai ‘menjangan’, maka namanya. Mengelilingi pulau ini adalah perairannya yang tenang menjadi rumah bagi taman karang yang menjadi daya tarik utama bagi penyelam dan perenang snorkel. Apa yang paling dicintai di sini adalah visibilitas, yang merupakan tahun yang sangat baik. Naik perahu di sekitar pantai timur lautnya akan memanjakan Anda dengan pemandangan yang mengesankan dari Kuil Segara Giri Dharma Kencana. Kapal berangkat dari dermaga utama di Labuhan Lalang, bagian dari Taman Nasional Bali Barat.

Apa yang baik tentang Nusa Menjangan:

– Jauh dan terpencil, di ujung barat laut pulau
– Menyelam dan snorkeling kelas dunia; visibilitas sepanjang tahun yang besar – Atraksi darat yang unik: habitat dan kuil rusa

6 Nusa Ceningan

Jarak dari Bandara Kuta / Bali: 32 Km

Ceningan adalah yang paling mudah untuk melakukan perjalanan dari Lembongan – Anda dapat berjalan kaki, menyeberang melalui jembatan kuning yang indah di atas selat yang sangat sempit yang melintasi kedua pulau tersebut. Oleh karena itu, biasanya kunjungan gabungan untuk mereka yang menikmati tinggal di Lembongan. Ceningan memiliki daya tarik yang cukup banyak, termasuk taman bawah air yang menampilkan kuil dan patung cekung, yang dapat Anda nikmati dengan naik skuter bawah laut . Overland, ia menawarkan pemandangan laut yang dipenuhi dengan perahu nelayan tradisional dan pertanian rumput laut, dan ada juga hutan bakau dengan pantai penyu di sekeliling perimeternya. Kapal berangkat dari Sanur, Pulau Serangan dan Tanjung Benoa ke Nusa Lembongan, kemudian Ceningan dapat diakses melalui jembatan penghubung.

Apa yang baik tentang Nusa Ceningan:
– Bentang laut yang indah dengan pertanian rumput laut dan perahu nelayan – Akses darat yang mudah dari Nusa Lembongan yang berdekatan melalui ‘jembatan kuning’ yang bersejarah
– Taman bawah laut dan aktivitas laut

7 Nusa Penida

Jarak dari Bandara Kuta / Bali: 38 Km

Nusa Penida adalah yang terbesar di kelompok tiga pulau Nusa yang terletak dalam setengah jam transfer dengan perahu motor tenggara dari daratan Bali. Overland, cukup kering, dengan hanya sedikit akomodasi yang tersedia. Pulau ini juga merupakan tempat program pemuliaan yang sukses dari Starling Bali yang endemik. Ada beberapa kuil misterius yang tersebar di seluruh Nusa Penida, orang-orang seperti Goa Giri Putri dan Pura Paluang Temple. Namun demikian, sebagian besar tahu Nusa Penida sebagai tempat menyelam, di mana Anda dapat menyaksikan beberapa spesies pelagis terlangka di dunia, mulai dari pari manta, mola-mola samudera misterius (kadang-kadang disebut sebagai ‘mola-mola’) dan sesekali hiu paus juga. Kapal sebagian besar berangkat dari pelabuhan Padangbai di Bali Timur.

Apa yang baik tentang Nusa Penida:
– Setidaknya dieksplorasi tetapi mendapatkan popularitas untuk pemandangan yang tak tersentuh
– Rumah baru dari Starling Bali endemik
– Kuil unik dan wisata alam

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *